Kamis, 03 Januari 2013

Goodbye, semester 3

Udah mau masuk semester empat aja. Tapi malah ditutup dengan obrolan yang lumayan mengganggu. 

"Le, kita sama. Kamu nggak sendiri. Aku tadinya sama sekali nggak suka jurusan ini, apalagi aku tau gimana politik itu tapi blablabla....."

"Aku agak suka dunia ini, tapi aku ngerasa kurang punya passion disini..."
"Ayo kita coba bareng-bareng.... Meskipun aku tau rasanya pasti berat"

Belum lagi ada yang ngasih peringatan seperti ini:


"Berdoalah yang ekstra."

"Ekstra ?"
"Ya. Supaya kamu dimampukan buat tetap bersyukur dan dikuatkan menerima apapun hasil yang akan kamu terima sebentar lagi..."

Menyadari kesalahan yang terlalu dalam dan menyadari bahwa yang kulakukan belum maksimal adalah bentuk perfeksionis yang malah bikin down nantinya.

 Oke, baiklah.... Saatnya menarik nafas lebih panjang, disamping berserah dan berusaha maksimal yang telah kulakukan akhir-akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar