Kamis, 23 Mei 2013

Tomingse-ku!

Di postingan iseng kali ini, saya jadi kepikiran buat berbagi sedikit pengalaman nostalgia....

Pasti deh cekikikan sendiri kalau inget jaman ngefans Meteor Garden. Bukan karena drama itu adalah drama komedi, tapi karena banyak pengalaman + cerita aneh yang berkaitan didalamnya. Hi..hi...hi...

Tomingse, dengan komuk yang full banget kesomse-annya.
Eh iya, padahal nama tokohnya itu kan Tao Ming Tse, gara-gara lidah keseleo, saya jadi keterusan nyebut doski Tomingse ha...ha...ha....

Waktu itu kayaknya saya masih duduk di bangku kelas sekitar II atau III SD. Nyatanya, saya cuma beberapa kali nonton drama Taiwan super hits ini. Namanya juga anak-anak :)


Gak cuma itu aja.

Ada lagi cerita seru sewaktu saya sering ngedance ngikutin MV-nya F4 di depan TV. Lagu yang sering dipake ngedance udah lupa, yang jelas lagunya agak nge-beat dan Vannes F4 lebih dominan di lagu itu. Emang dasarnya dari kecil udah dikasih musik macem-macem, jadi gak aneh kalau umur segitu saya sudah gak kalah sama orang dewasa, kena demam F4 pula :p

Saksi saya tergila-gila F4 adalah oma dan para sepupu saya yang ketularan keanehan saya waktu itu :D

Merekalah saksi dimana imajinasi saya udah gak sejalan seperti anak SD yang sewajarnya. 

Gimana gak wajar? Mana ada anak kecil yang bercita-cita ke Taiwan cuma buat ketemu Jerry F4? 
Kalau dianalogikan pake lagunya Peterpan mah, "Khayalan Tingkat Tinggi". 
Banyak berimajinasi daripada hidup di kenyataan. Hi..hi...hi...


Sekian curcolan saya kali ini. Sorry... no pict, karena keotentikan postingan udah hilang ditelan jaman he...he...he....


*Berhubung bukan saudaranya Sapri, gak usah pake pantun ye. Biasa aje lebih asyik.... Iye, gak?*


Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar